Pages

Puisi Cinta untuk Sang Pematah Hati

Selasa, 20 Maret 2012

Hanya sebersit pemikiranku saja...
Apa bedanya diriku dengan wanita HINA yang meminta belas kasihan seorang ADAM untuk memperhatikannya???
Siapa dia sehingga aku mengalihkan sujudku padanya???
Siapa dia yang mengubah air mataku menjadi air wudhu??
Siapa dia sehingga aku meninggalkan apa yang jadi hak tetap dan kewajibanku???
Dia tak lebih dari makhluk yang lengah dan lemah!!
Dia tak lebih dari makhluk yang hina dina!!!
Dia tak lebih dari seonggok daging yang bersandar pada yang lebih Kuasa!!!
Bodoh aku jika terjebak oleh perangkap yang ia buat!!!
Ia mengangkatku ke nirwana dan menjatuhkanku ke jahanam!!!
Tak ada kata maaf tak ada tanggung jawab!!!
Ia tak membangunkanku dari jatuhnya diriku!!
Ia menyeretku tanpa mendengar kesakitanku!!!
Bodoh aku...mempercayainya!!! Bodoh aku...terlalu menganggungkanya!!
Bodoh aku...jika terus mengharapkannya!!!
Dan Aku akan semakin bodoh jika meneruskan tulisan ini!!!!!

07 Januari 2012


0 komentar:

Posting Komentar

 
Hanya Sebersit Pemikiranku © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting